Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Turnamen Fourfeo Siapkan PWI Kalteng Ikuti Ajang Porwanas 2022

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 05 November 2021 - 18:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Turnamen Fourfeo Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) dilaksanakan untuk mempersiapkan tim PWI Kalteng dalam Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Jawa Timur 2022.

“Salah satu tujuan SIWO PWI Kalteng melaksanakan turnamen ini, salah satunya sebagai persiapan tim PWI Kalteng dalam Porwanas,” sebut Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Kalteng, M Zainal, dalam keterangan tertulisnya Jumat 5 November 2021.

Dengan turnamen SIWO di lapangan Mini Soccer R88 dapat menambah pengalaman dan latihan pemain meskipun di tengah pandemi Covid-19.

"Hasil fourfeo ini nantinya, menjadi hal yang positif. Apapun program yang dilaksanakan oleh SIWO PWI Kalteng ini patut diapresiasi dalam rangka membangkitkan gairah sepak bola di Kalteng,” tuturnya.

Menurt Zainal melalui berolahraga banyak memberikan hal positif, terutama dapat menjauhi dari narkoba serta perbuatan negatif lainya.

Dia meyakini dengan semangat Turnamen Fourfeo SIWO PWI Kalteng, dapat mewujudkan kebersamaan dengan masyarakat, khususnya anak muda di Palangka Raya dalam rangka menumbuhkan semangat membangun daerah semakin berkah.

“Bukan hasil yang dicari, tapi kemitraan seperti ini sangat diperlukan,” tandasnya. (HERMAWAN DP/B-6)

Berita Terbaru