Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jalin Keakraban, Lapas Klas IIB Sampit Tanding Mini Soccer dengan PWI Kotim

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 08 November 2021 - 19:45 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dalam rangka menjalin keakraban, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Sampit melakukan tanding mini soccer dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). 

Dalam laga persahabatan tersebut, anggota PWI Kotim bersama para sipir Lapas Klas IIB Sampit saling menunjukkan olah bola mereka di atas lapangan hijau. Meski permainan saling serang, keakraban tetap terasa.

Dalam pertadingan itu, bukan skor akhir yang dicari, namun agar dapat meningkatkan imun tubuh ditengah pandemi covid-19 saat ini. 

"Ini merupakan laga persahabatan dengan tujuan agar terjalin keakraban antara kami dengan PWI Kotim," kata Kaur Kepegawaian dan Keuangan Lapas Klas IIB Sampit, Gandung. 

Dalam uji coba tersebut, tim PWI Kotim lebih banyak bertahan dengan mengandalkan serangan balik mematikan. Sedangkan tim Lapas Klas IIB Sampit yang dihuni pemain-pemain mudanya lebih banyak menguasai pertandingan. 

"Mudah-mudahan ke depan melalui uji coba ini, Lapas Klas IIB Sampit dan PWI Kotim bisa lebih banyak berkerjasama, baik dari segi pemberitaan maupun hal positif lainnya," harap Gandung. 

Sementara, Ketua PWI Kotim Andri Rizky Agustian, mengatakan bahwa persahabatan ini sebagai upaya untuk persiapan PWI Kotim dalam Turnamen Mini Soccer PWI Kotim CUP I se-Kalteng.

"Turnamen Mini Soccer akan dilaksanakan pada 26 - 28 November 2021 mendatang dan ini sebagai persiapan kami. Dengan harapan bisa meraih juara," terang Andri. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru