Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Irjen Nanang Avianto Ikuti Upacara HUT Brimob

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 14 November 2021 - 23:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Nanang Avianto mengikuti upacara HUT ke 76 Korps Brimob Polri di Aula Mako Satbrimob Jalan Tjilik Riwut Km 32 Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya pada Minggu, 14 November 2021.

Kegiatan digelar secara virtual dipimpin Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo dan dihadiri para pejabat Mabes Polri.

Dalam amanatnya, Kapolri meminta kepada seluruh personel Korps Brimob Polri untuk terus memberikan dharma bhakti kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

"Semoga seluruh personel Korps Brimob Polri senantiasa memberikan dharma bhakti terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara. Seperti moto dari Brimob Polri yaitu pengabdian jiwa ragaku demi kemanusiaan," ujar Kapolri dalam amanatnya saat memimpin upacara HUT ke 76 Brimob Polri di Mako Brimob di Depok, Jawa Barat.

Usai mengikuti upacara secara virtual, Kapolda melanjutkan dengan syukuran yang diawali dengan pemotongan tumpeng diberikan kepada personel Satbrimob Polda setempat yang tertua dan termuda.

Dalam rangkaian tersebut, Kapolda juga memberikan piagam penghargaan kepada beberapa Bupati dan pihak ketiga yang telah berpartisipasi, berperan aktif dalam mendukung pembangunan serta sarana dan prasarana.

Selain itu, Nanang memberikan tropi dan hadiah kepada pemenang perlombaan menembak serta estafet tempur oleh Perwira dan Bintara. Kemudian memberikan tali asih kepada purnawirawan personel Brimob serta RS Doris Sylvanus Palangka Raya.

"Di Polda Kalteng sendiri upacara HUT ke 76 Korps Brimob diikuti Wakapolda Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, sejumlah pejabat utama, Kapolres jajaran dan dihadiri Staf Ahli Gubernur, Kasiops Korem 102 Panju Panjung serta Danyonnif Raider 631 Antang," kata Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol K. Eko Saputro. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru