Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Seruyan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Telabang 2021

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 15 November 2021 - 13:18 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Polres Seruyan, menggelar kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Telabang 2021, Senin, 15 November 2021.

Pelaksanaan apel, dipimpin Wakapolres Kompol Yudha Setiawan, diikuti personel gabungan TNI dan Polri, Dinas Perhubungan, BPBD dan  Satuan  Pol PP Kabupaten Seruyan.

Dalam amanatnya Wakapolres Kompol Yudha Setiawan mengatakan, pelaksanaan Operasi  Zebra Telabang 2021  dalam rangka Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat  atau Harkamtibmas  di bidang lalu lintas.

“Pelaksanaannya, mengedepankan kegiatan edukuatif dan persuasive serta humanis dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam rangka meningkatkan disiplin berlalu lintas  dan memutus penyebaraan Covid-19, “ katanya.

Yudha menambahkan, perlu adanya peningkatan disiplin masyarakat dalam mewujudkan keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran berlalu lintas yang mantap.

“Operasi Telabang 2021 kali ini tidak berorioentasi pada penegakkan hukum lalu lintas,  namun demikian seluruh kegiatan diarahkan pada pola preemtif dan preventif  berupa tindakan simpatik dan humanis kepada masyarakat." jelasnya.

Selain itu, Operasi Zebra Telabang 2021di gelar  dalam rangka cipta kondisi Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat  menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di wilayah hukum Polres Seruyan. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru