Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

RSUD dr Doris Sylvanus Siaga Tangani Kesehatan Warga Terdampak Banjir

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 17 November 2021 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Doris Sylvanus bersiap siaga melakukan penanganan kesehatan untuk warga terdampak banjir.

“Arahan Bapak Gubernur jelas dan tegas agar RSDDS siaga membantu penanganan kesehatan  warga terdampak banjir, dan tim kami siap” ucap Direktur RSUD dr. Doris Sylvanus, Yayu Indriyati baru baru ini.

Pihaknya juga menyertakan nomor telepon informasi dan humas  dalam memudahkan pelayanan dan pelaporan di nomor 0811-5230-044.

Yayu mengaku prihatin dengan musibah banjir yang melanda beberapa wilayah di Kalteng. Selain melakukan penanganan layanan kesehatan pihaknya juga siap menerima pasien rujukan.

“Pihak rumah sakit juga siap menerima rujukan korban banjir, hingga mengarahkan petugas dan tim kesehatan serta ambulance untuk membantu warga,” tutup Yayu.

Sebelumnya Gubernur Kalteng, Sugianto menekankan pentingnya membantu warga yang sakit khususnya warga terdampak banjir. 

“Pemerintah terus berupaya melakukan penanganan, termasuk juga memberikan pelayanan kesehatan kepada warga. Petugas kesehatan agar terus memantau dan jemput bola dalam  penanganan warga yang sakit,” sebut Sugianto saat itu. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru