Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelaku yang Nekat Menghabisi Istri Mengaku Menyesal

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 17 November 2021 - 20:25 WIB

BORNEONEWS, Sampit - WW (36), warga Jalan Jendral Sudirman Km 41, wilayah Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mengaku menyesal sudah membunuh istrinya.

Penyesalan tersebut muncul setelah melihat 2 orang anaknya yang masih berumur 14 tahun dan 5 tahun sudah tidak memiliki ibu. 

"Saya menyesal, akibat ulah nekat saya, mereka berdua sudah tidak memiliki ibu lagi," ujar WW saat ditanya Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, Rabu, 17 November 2021. 

WW mengaku sudah menikah sekitar 15 tahun yang lalu. Selama menjalin rumah tangga, mereka berdua tidak pernah bertengkar hebat. Meski ada perbedaan pendapat, tetap dapat diselesaikan secara dingin. 

Namun setelah dirinya sempat sakit selama 8 bulan dan melihat ada nomor baru yang masuk ke ponsel sang istri, muncul rasa cemburu. Menurutnya, itu sudah berlangsung beberapa bulan. 

Pada Senin, 15 November 2021, entah kenapa dirinya mengambil pisau dapur lalu menusuk dada sang istri yang saat itu rebahan di ruang tamu rumah mereka. 

Akibat perbuatan tersebut, sang istri meninggal dengan luka tusuk sedalam 12 centimeter. Pelakupun lari menggunakan mobil pikap dan menyerahkan diri ke Pos Satuan Lalu Lintas. 

"Saya akui saya salah, dan saat itu saya juga coba bunuh diri namun gagal. Sehingga saya menyerahkan diri untuk mempertanggungjawabkan perbutan saya di mata hukum," terang WW. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru