Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kuatan Singingi Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejati Kalteng Kembali Berikan Paket Sembako kepada Warga Terdampak Banjir di Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 18 November 2021 - 17:10 WIB

BORNEONEWS,  Kasongan - Kejaksaan Tinggi atau Kejati Provinsi Kalimantan Tengah kembali memberikan bantuan paket sembako kepada warga terdampak banjir di Kabupaten Katingan,  Kamis,  18 November 2021.

Pemberian paket sembako ini dilakukan oleh Wakajati Kalteng,  Siswanto dan petinggi Kajati lainnya di Kasongan. 

Bupati Sakariyas mendampingi pemberiam paket sembako dari pihak Kejati Kalteng ini. 

Selain di posko pengungsian banjir di Taman Religi bawah Jembatan Sei Katingan,  pemberian paket sembako ini juga dilakukan di posko banjir di Kantor LPTQ Katingan Jalan Soekarno-Hatta.

"Kami keluarga besar Adiyaksa khususnya Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah turut prihatin dengan bencana banjir di sejumlah wilayah termasuk di Katingan ini," ujar Wakajati Kalteng,  Siswanto. 

Sehingga pihaknya memberikan bantuan sosial dalam bentuk paket sembako.  "Ini adalah salah satu bentuk empati kami terhadap saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir, coba bayangkan  kalau ini menimpa kepada keluarga kita yang tidak bisa tidur, tidak bisa masak dan beraktiivitas lainnya," katanya.

Ia berharap meski bantuan yang diberikan ini tidak seberapa, namun  paling tidak sedikit membantu warga di Katingan yang terkena bencana banjir di ini.

"Harapan kami terkait bantuan sebako ini mereka nantinya bisa berbagi," imbuh Wakajati Kalteng,  Siswanto. 

Bupati Sakariyas menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Kejati Kalteng yang telah membantu paket sembako untuk warga korban banjir di daeranya.

Sakariyas mengatakan sejauh ini pihak Kejati Kalteng sudah dua kali membantu paket sembako kepada warga terdampak banjir di Katingan. Pertama pada bulan September 2021 lalu, dan hari ini. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru