Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Seruyan Pantau Pelaksanaan SKB

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 19 November 2021 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Sekretaris Daerah Kabupaten Seruyan, Djainuddin Noor yang juga Ketua Panitia Seleksi CPNS Kabupaten Seruyan memantau langsung pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB), Jumat 19 November 2021.

Sekda Seruyan didampingi Kepala Bidang Mutasi dan Promosi BKPSDM Seruyan Riduansyah memberikan beberapa arahan kepada peserta yang mengikuti SKB sesi pertama.

Djainuddin berharap seluruh tahapan pelaksanaan SKB dalam seleksi penerimaan CPNS Kabupaten Seruyan bisa berjalan baik dan lancar.

“Mudah-mudahan pelaksanaan SKB hari ini bisa berlangsung dengan lancar sesuai SOP yang telah ditetapkan oleh panitia seleksi secara nasional," katanya.

Menurutnya dalam pelaksanaan SKB panitia telah mempersiapkannya dengan baik dan telah bekerja sama dengan seluruh instansi terkait agar  tahapan pelaksanaan berjalan baik.

“Karena pelaksanaan dilakukan di tengah pandemi Covid-19, maka  seluruh proses pelaksanaan dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat," imbuhnya.

Kepada seluruh peserta, Sekda memberikan semangat agar dapat menyelesaikan proses seleksi dengan baik dan mendapat hasil yang terbaik. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru