Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini yang Dilakukan Satlantas Polres Murung Raya Pada Operasi Zebra Telabang 2021

  • Oleh Magang 2
  • 19 November 2021 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Kegiatan operasi zebra telabang tahun 2021 yang dimulai sejak 15 November 2021 menjadi momentum bagi Polres Murung Raya (Mura) melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Mura untuk melaksanakan edukasi dan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat.

Terdapat beberapa titik lokasi dalam kegiatan tersebut di wilayah hukum Polres Mura seperti di Jalan Merdeka Pangkalan Ojek, Jalan Jendral Sudirman dan Jalan Makan Pahlawan di Kantor Kecamatan Murung.

Kapolres Mura, AKBP I Gede Putu Widyana melalui Kasatlantas Polres Mura, Iptu Suprianto menjelaskan dalam Operasi Zebra Telabang 2021  lebih mengedepankan sosialisasi Prokes Covid-19 sembari menciptakan penertiban lalu lintas dilapangan.

"Dalam ops zebra telabang 2021 ini, pelaksanaan kegiatan lebih fokus kepada memberikan kenyamanan dan ketertiban kepada pengguna jalan. Kemudian yang lebih penting adalah yakni sosialisasi Prokes dilapangan agar pengendara selalu disiplin menggunakan masker," ungkap Iptu Suprianto saat dikonfirmasi, Jumat, 19 November 2021.

Selain itu, disamping memberikan sosialisasi protokol kesehatan, Satlantas Polres Mura tetap memberikan himbauan kepada para pengendara untuk melengkapi surat kendaraan.

"Tetap saja pada kegiatan Ops Zebra Telabang 2021 lebih mengedepankan Preventif yang humanis dengan himbauan dan pembagian masker, dengan cara  melaksanakan  kegiatan yang bersifat simpatik dan edukatif, dengan harapan masyarakat dapat mengerti dan disiplin prokes," tukasnya. (MAGANG 2/B-5)

Berita Terbaru