Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Operasi Zebra, Satlantas Polres Katingan Sambangi Sekolah

  • Oleh Abdul Gofur
  • 19 November 2021 - 16:55 WIB

BORNEONEWS,  Kasongan - Satlantas Polres Katingan menyambangi sejumlah sekolah dalam mensosialisasikan operasi zebra telabang 2021.

Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo melalui Kasatlantas Iptu Lenina Olin, Jumat,  19 November 2021 mengatakan pihaknya sengaja menyambangi sekolah-sekolah dalam memsosialisasikan operasi zebra telabamg 2021 itu. 

"Dalam mensosialisasikan Operasi Zebra Telabang 2021 Satlantas Polres Katingan menyambangi SDN-3 Telangkah Desa Hampalit, kemarin, " kata Lenina Olin. 

Menurutnya, kegiatan ini dalam rangka menumbuhkan kesadaran berlalu lintas terutama kepada anak usia dini atau sekolah. 

lenina Olin berharap dengan sosialisasi ini anak-anak usia dini dapat memahami tertip berlalu lintas, sehingga tidak ada lagi anak di bawah umur yang menggunakan kendaraan bermotor.

Kasatlantas menuturkan pada kegiatan sosialisasi ini juga pihaknya mengimbau kepada siswa sekolah tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pada kegiatan sosialisasi itu pula,  kata Olin pihaknya juga membagikan masker,  sehingga membiasakan pola hidup sehat dan bersih pada usia dini di masa pandemi Covid-19. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru