Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Kapolda Papua Kepada Siswa SPN Polda Kalteng Asal Papua

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 21 November 2021 - 06:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Papua, Irjen Pol Mathius D Fakhiri melakukan kunjungan kerja ke Palangka Raya dalam rangka supervisi kepada siswa pendidikan dan pembentukan Bintara asal Papua di SPN Tjilik Riwut Polda Kalteng, Sabtu, 20 November 2021.

Dalam kunjungannya, Irjen Pol Mathius D Fakhiri didampingi Irwasda Polda Kalteng, Kombes Pol Iman Prijantoro dan rombongan disambut hangat Kepala SPN Polda Kalteng, Kombes Pol Eka Djunaedi.

"Terima kasih kepada siswa asal Papua sudah bisa cepat membaur dengan siswa pengiriman Polda Kalteng. Kalian harus rendah hati dan tumbuhkan semangat kalian sebagai calon anggota Polri, supaya bisa melayani saudara kalian di tanah Papua," kata Mathius D Pakhiri saat menyampaikan sambutan di aula Devia Cita SPN Tjilik Riwut.

Dia menerangkan, pihaknya membutuhkan Bhayangkara sejati di tanah Papua dengan semangat yang mulia.

"Jadilah kalian kebanggaan orang tua kalian, Kalian bukan polisi Papua, kalian adalah polisi Indonesia, Kalian harus menunjukkan Papua itu Indonesia, Saya berharap kalian bisa menjadi polisi Indonesia yang profesional," tegasnya.

Fakhiri mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Kalteng khususnya Kepala SPN dan jajarannya yang sudah mendidik putra-putra Papua supaya bisa menjadi anggota Polri yang siap pakai untuk melayani dan mengayomi di tanah Papua.

"Saya berharap kalian bisa menjadi jembatan antara Polri dan masyarakat Papua," ujar Fakhiri serta berpesan agar menjaga nama baik daerah Papua. (PARLIN TAMBUNAN/B-11)

Berita Terbaru