Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Camat Bataguh Terima Kunker Camat Pelahairi, Bertukar dan Diskusi Soal Ini

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 November 2021 - 14:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Camat Bataguh, Syuryadin menerima kunjungan kerja dari jajaran Pemerintah Kecamatan Pelaihari. Camat Bataguh mengatakan dalam kunker itu membahas sejumlah hal, terutamanya untuk bertukar pengalaman dan diskusi terkait pengelolaan dana desa, anggaran dana desa dan dana kelurahan.

"Kami sudah menerima kunker dari Camat Pelaihari. Sharing beberapa hal lain terkait dalam pemerintahan di kecamatan," katanya, Senin 22 November 2021.

Camat berterima kasih atas kesediaan dari rombongan Camat Pelaihari yang jauh-jauh dari Kabupaten Tanah Laut.

“Kami sharing dalam suasana penuh keakraban untuk mengetahui tata cara yang berkaitan dengan pemerintahan pengelolaan dana dan yang terpenting mengenalkan keadaan daerah masing masing,” ucapnya.

Sementara Lurah Pulau Kupang, Udit menjelaskan tata cara pengelolaan Dana kelurahan, karena di Kecamatan Bataguh cuma memiliki satu kelurahan.

"Yang mana dalam penjelasannya diterangkan cara menjaring aspirasi mulai dari tingkat bawah yaitu RT dan tokoh masyarakat. Kita juga menyadarkan warga untuk bersama perpartiaipsi menjaga Kamtibmas dan bersama mencegah penyebaran Covid 19," ucapnya.

Sebelumnya Camat Pelaihari, Dwi Anggriani terkesan dengan keramahan sambutan dan masukan-masukan serta keanekaragaman penduduk yang ada di Bataguh. Dia juga berterima kasih sudah menyambut dengan baik kunjungan itu. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru