Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dongkrak Angka Pencapaian Vaksinasi Covid-19, Dinkes dan Polsek Teweh Tengah Gelar Razia

  • Oleh Ramadani
  • 22 November 2021 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Dalam rangka mendongkrak angka pencapaian vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Barito Utara, Dinas Kesehatan (Dinkes) setempat bersama Polsek Teweh Tengah dan Koramil Kota berkolaborasi menggelar razia dan menjaring warga yang belum divaksin, Senin 22 November 2021 dihalaman Dinas Kesehatan setempat.

Kepala Dinas Kesehatan Barito Utara, H Siswandoyo mengatakan, pihak Dinas Kesehatan bersama Polsek Teweh Tengah dan Koramil Kota melaksanakan razia Zebra dikolaborasikan razia vaksin Covid-19 di halaman Dinas Kesehatan setempat.

“Razia ini dalam rangka memberikan vaksinasi secara cepat kepada warga masyarakat mana yang sudah dan mana yang belum mendapat vaksinasi. Yang belum divaksin langsung kita vaksin di aula Dinas Kesehatan,” kata H Siswandoyo.

Siswandoyo juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak TNI/Polri khususnya Polres dan Polsek Teweh Tengah dan Koramil (kota) Teweh Tengah yang secara bersama-sama telah melakukan kegiatan ini.

“Kegiatan ini sudah kedua kalinya, dimana pada kegiatan pertama kemarin dilaksanakan pada Sabtu 20 November 2021 lalu. Direncanakan kegiatan ini dilaksanakan sampai dengan 28 November 2021 mendatang dimana berakhirnya operasi Zebra,” ucapnya.

Dikatakan Siswandoyo, apabila dianggap perlu, kegiatan ini akan dilaksanakan setiap hari, tapi kolaborasinya dilaksanakan dengan Polsek Teweh Tengah dan Koramil Kota. Dalam razia itu ada beberapa pengendara yang belum divaksin.

“Dan juga masyarakat banyak yang belum tahu dimana tempatnya untuk bisa vaksin. Banyak masyarakat yang menyampaikan ucapan terima kasih karena adanya kegiatan razia vaksin tersebut. Razia ini juga membantu masyarakat agar bisa diberikan vaksin bagi yang belum divaksin,” kata H Siswandoyo.

Lebih lanjut Siswandoyo menjelaskan, dengan adanya kegiatan kolaborasi razia vaksinasi Covid-19 dengan pihak TNI/Polri (Polsek dan Koramil Teweh Tengah) ini, bisa mendongkrak pencapaian vaksinasi di wilayah Kabupaten Barito Utara. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru