Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pendirian PSDKU Polnep di Sukamara Perlu Dukungan Semua Pihak

  • Oleh Norhasanah
  • 24 November 2021 - 16:36 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pendirian Program Studi Diluar Kampus Utama (PSDKU) Politeknik Negeri Pontianak atau Polnep di Kabupaten Sukamara perlu dukungan semua pihak. 

"Untuk bisa mendirikan PSDKU, perlu didukung secara sungguh-sungguh oleh semua pihak," kata Bupati Sukamara, Windu Subagio, Rabu, 24 November 2021.

Dengan adanya dukungan, maka terget pembangunan yang menjadi cita-cita bersama dapat terwujud, salah satunya dalam mendirikan perguruan tinggi di Bumi Gawi Barinjam.

"Pendirian PSDKU ini adalah salah satu upaya pemerintah untuk ambil bagian dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, karena ini sejalan dengan misi pembangunan di Kabupaten Sukamara yang tertuang dalam RPJMD tahun 2018-2023, mewujudkan SDM yang terdidik dan sehat," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Windu juga berterimakasih kepada tim ahli dari Politeknik Negeri Pontianak atas kerjasamanya dalam proses penyusunan dokumen studi kelayakan pendirian PSDKU Polnep di Kabupaten Sukamara hingga selesai dan menghasilkan dokumen yang dapat dijadikan bahan pertimbangan atas atas kelayakan pendirian pada 2022-2026.

"Saya juga berterimakasih kepada semua pihak yang mendukung dan memberikan kontribusi terhadap dokumen studi kelayakan," ucapnya.

"Karena ini demi terwujudnya masyarakat Sukamara yang sejahtera, maju dan bermartabat didukung pemerintah yang profesional," tukasnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru