Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim PWI Katingan Buka Kans Lolos Semifinal

  • Oleh Abdul Gofur
  • 27 November 2021 - 10:51 WIB

 BORNEONEWS, Kasongan - Tim PWI Kabupaten Katingan membuka kans lolos ke semifinal turnamen mini soccer PWI Kotim Cup I se Kalimantan Tengah, Jumat 26 November 2021 malam. 

Pasalnya pada pertandingan melawan PWI Seruyan di Lapangan Mini Soccer Komplek Wengga di Kota Sampit, PWI Katingan menahan imbang tim kuat PWI Seruyan tanpa gol. 

Namun untuk menjaga agar lolos ke semifinal,  PWI Katingan yang  diperkuat Suwandi alias Ancu, Annas, Tribhakti, Heriyadi, Gafunk,  Ance, Hairul, Isnaeni, Hari dan Anggra itu minimal dapat menahan imbang saat melawan PWI Kotim, Sabtu 27 November 2021 pagi. 

Jika kalah maka pupuslah peluang PWI Katingan untuk lolos ke semifinal. Pasalnya pada laga PWI Seruyan kontra PWI Kotim dimenangkan oleh Seruyan dengn skor telak 3 - 0.

"Kita hanya membutuhkan seri saja melawan Kotim, kalah maka tidak akan lolos ke semifinal," kata Ancu yang juga Sekretaris PWI Katingan ini. 

Tim PWI Katingan tergabung dengan grup A bersama PWI Kotim dan Seruyan.
Sementara grup B tergabung PWI Legend Kotim, PWI Kalteng dan Lamandau bersama PWI Kobar.

Peserta pada turnamen ini adalah insan pers atau awak media di wilayah Provinsi Kalteng. 

Turnamen mini soccer PWI Kotim Cup I se Kalteng berhadiah total Rp 10 juta ini dibuka Bupati Kotim, Halikinnor. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru