Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TP PKK Seruyan Hilir Timur Kunjungi Desa Bagendang Hilir

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 29 November 2021 - 18:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Tim Penggerak PKK Kecamatan Seruyan Hilir Timur, Kabupaten Seruyan mengunjungi Desa Bagendang Hilir, Kecamatan Mentaya Hilir Utara, Kabupaten Kotim.

Ketua TP PKK Seruyan Hilir Timur, Sulastri Titok Kurdias mengatakan kunjungan ini selain sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi, juga dalam rangka kegiatan study banding.

“Kunjungan ke Desa Bagendang Hilir, kami ingin menggali lebih banyak pengetahuan tentang pengelolaan kebun toga dan kebun PKK," katanya, Senin 29 November 2021.

Diharapkan TP PKK Seruyan Hilir Timur bisa menerapkan apa yang didapat dari kunjungan ini, terutama terkait pengelolaan kebun PKK dan kebun toga.

“Kebun toga selain sebagai tanaman obat keluarga, apabila di kelola dengan baik dapat memperindah pekarangan, juga bisa menambah penghasilan keluarga," tuturnya.

Dalam kunjungan ini rombongan dipimpin langsung Camat Seruyan Hilir Timur, Titok Kurdias dan Ketua TP PKK Sulastri diterima langsung Camat Mentaya Hilir Utara Muslih  bersama Ketua TP PKK Fitriah Norika Sari dan Kades Bagendang Hilir. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru