Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Harapan Ketua DPRD Gunung Mas Minta Kepada Anggota Korpri

  • Oleh Magang 1
  • 29 November 2021 - 19:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas (Gumas) meminta kepada para anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) agar selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"Setiap anggota Korpri di Kabupaten Gumas saya harap selalu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," ujar Akerman, Senin 29 November 2021.

Politisi PDI Perjuangan ini menuturkan, selama ini anggota Korpri di Kabupaten Gumas telah menjalankan tugas dengan baik. Diharap ke depan mereka dapat semakin baik dalam menjalankan tugas.

Terlebih saat ini merupakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Korpri. Diharap HUT ke-50 ini dapat menjadi momentum bagi anggota Korpri di Kabupaten Gumas untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Dia mengakui, saat ini tantangan semakin bertambah mengingat sedang terjadi pandemi Covid-19 dan sejumlah bencana seperti banjir.

Menghadapi semua tantangan, Korpri diminta untuk terus bertransformasi, memperkokoh sikap melayani, menjadi abdi masyarakat, dan menjadi abdi negara. (MAGANG/B-5)

Berita Terbaru