Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Semua Pihak Diharapkan Komitmen Tingkatkan Kualitas Remaja

  • Oleh Norhasanah
  • 30 November 2021 - 17:56 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Staf Ahli Perekonomian, Pembangunan dan Keuangan Setda Sukamara, Syamsir Hidayat berharap semua pihak berkomitmen dalam peningkatan kualitas remaja di Bumi Gawi Barinjam.

"Saya berharap kepada pihak-pihak terkait agar dapat melakukan tindakan dengan beberapa investigasi yang dapat dilakukan dalam mendukung program pembangunan kesehatan keluarga," ucap Syamsir saat membuka penyuluhan perencanaan sehat kepada remaja putri yang digelar PKK Sukamara, Selasa, 30 November 2021.

Kegiatan ini di antaranya peningkatan akses informasi pendidikan, penyuluhan dan pelayanan tentang perawatan, pengasuhan dan perkembangan anak.

"Juga peningkatan kualitas remaja melalui pemberian akses informasi pendidikan, konseling dan pelayanan tentang kehidupan berkeluarga yang sehat, dan peningkatan kualitas lingkungan keluarga sehat," ujarnya.

Dalam momen itu dia mengajak semua untuk bersama-sama meningkatkan komitmen agar berperan aktif dalam upaya pendampingan dan pembinaan bagi remaja melalui pelaksanaan 10 program PKK.

"Yang tentunya melalui kelompok-kelompok kegiatan Posyandu, Bina Keluarga Balita, Bina Keluarga Remaja Pusat, Informasi Konseling Remaja serta Penyuluhan tentang Kesehatan Reproduksi," terangnya. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru