Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Minta Kebut Pengelolaan Anggaran, Desember Sudah Lelang

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 01 Desember 2021 - 19:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Sugianto Sabran meminta seluruh jajaran di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng untuk mempercepat pengelolaan anggaran.

“Kepada semua Pengelola Anggaran Tahun Anggaran 2022 di Provinsi Kalteng, paling lambat bulan Desember 2021 sudah harus melaksanakan proses pelelangan,” kata Sugianto di Aula Jayang Tingang, seperti dikutip dari MMC Kalteng, 1 Desember 2021.

Namun ia mengingatkan pelelangan tersebut tetap harus sesuai ketentuan yang berlaku. Melalui langkah tersebut diharapkan pekerjaan fisik sudah bisa dimulai pada bulan Januari 2022.

Disamping itu, Sugianto mengingatkan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi, agar segera menyampaikan usulan Pejabat Pengelola Anggaran Tahun 2022.

Usulan tersebut diserahkan melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) Kalteng.

Sugianto juga mengajak seluruh bupati wali kota dan kepala perangkat daerah provinsi dan kabupaten kota, agar pelaksanaan Anggaran Tahun 2021 dapat dipacu serapan anggarannya, sesuai dengan yang direncanakan. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru