Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Palangka Raya Dapil 1 Reses di Kelurahan Marang

  • Oleh Hendri
  • 03 Desember 2021 - 17:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPRD Kota Palangka Raya dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1 melakukan reses ke Kelurahan Marang Kecamatan Bukit Batu, Kamis 2 Desember 2021.

Reses Anggota DPRD Dapil I kali ini dipimpin H.M Khemal Nasery dan diikuti anggota Dapil di antaranya, Ruselita, Jum'ati, Sudarto, Yudhi Karlianto Manan, Jhony Arianto, Junita Br. Ginting dan Sigit Widodo.

Dari pemerintahan dan Forkopimda hadir Camat Bukit Batu Hendrikus S Budi, Danramil 02 Letda Inf Hairullah, Lurah Marang Yulianti Ningsih, Babinsa Marang, Para ketua RT dan RW, tokoh masyarakat, tokoh agama serta masyarakat setempat.

"Kami ingin mengetahui langsung kemauan masyarakat Marang agar program - program kami sesuai khususnya di bidang pembangunan," kata Khemal.

Dia mengungkapkan, anggaran pertahun Kota Palangka Raya sebesar Rp 1,1 triliun sehingga perlunya masukan atau ide pikiran dalam rangka membantu kebutuhan masyarakat melalui penjaringan aspirasi.

"Hasil reses ini kita bawa dalam paripurna dan kami sampaikan kepada pemerintah kota sebagai eksekutif untuk melaksanakan usulan sesuai skala prioritasnya," jelasnya.

Sementara usulan warga di antaranya memohon kepada anggota DPRD untuk menghibahkan dana aspirasinya untuk pembangunan tempat ibadah, bantuan korban banjir hingga penempatan pegawai yang kompeten. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru