Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mutasi Penjabat Mengacu Pada Evaluasi Kinerja dan Kebutuhan Organisasi

  • Oleh Nopri
  • 04 Desember 2021 - 08:52 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Edy Pratowo menegaskan mutasi pejabat, baik secara vertikal maupun horizontal, mengacu kepada evaluasi kinerja para pejabat dan kebutuhan organisasi.

"Ini semua untuk menjawab tantangan yang dihadapi agar kinerja Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah lebih baik lagi," katanya, Kamis 2 Desember 2021.

Maka dari itu dia meminta para pejabat yang baru saja dilantik untuk dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsi jabatan dengan sebaik-baiknya, menjunjung tinggi kedisiplinan dan profesionalitas.

"Bekerjalah sesuai dengan kewenangan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku, menggunakan fasilitas sesuai dengan pangkat dan jabatan, serta melakukan koordinasi terkait administrasi pertanggungjawaban kegiatan," ungkapnya.

Dia mejelaskan dengan menempatkan Pegawai Negeri Sipil atau PNS yang berkualitas serta profesional dalam jabatan yang sesuai dengan kapasitas dan kompetensinya diharapkan dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu mutasi dan rotasi jabatan struktural agar memberikan kesegaran serta peningkatan pelayanan kepada masyarakat yang sekarang dirasakan masih sangat perlu peningkatan dan penyempurnaan. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru