Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kunjungi SMAN 1 Kuala Pembuang, Kapolres Seruyan Berikan Imbauan kepada Siswa

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 06 Desember 2021 - 17:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono mengunjungi SMAN I Kuala Pembuang sekaligus menjadi inspektur pada pelaksanaan upacara, Senin, 6 Desember 2021.

Dalam amanatnya kapolres memberikan imbauan kepada para pelajar agar waspada dan tidak terlibat terhadap kenakalan remaja.

“Para pelajar, saya minta untuk tidak terlibat dengan berbagai hal negatif seperti perkelahian, pergaulan bebas hingga narkoba yang saat ini terus mengancam di kalangan masyarakat," tegasnya.

Menurut Bayu, seiring dengan perkembangan zaman, saat ini handphone tidak pernah lepas dari diri kita, sehingga berbagai penyebaran informasi perlu di saring dan dicek terlebih dulu kebenarannya, termasuk dalam hal penggunaan aplikasi maupun konten.

“Peran pihak sekolah serta orang tua sangat penting untuk memberikan bimbingan terhadap penggunaan medoa sosial kepada anak agar lebih bijak dalam menggunakannya," ungkapnya.

Kapolres mengingatkan seluruh siswa untuk terus mendisiplinkan diri menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas, baik di lingkungan sekolah maupun rumah. (FAHRUL/B-11)

Berita Terbaru