Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Camat Bataguh kepada Pj Kades Sei Jangkit Baru Dilantik

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 Desember 2021 - 17:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Mengisi kekosongan pemerintahan desa, Sariman telah dilantik menjadi Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) Sei Jangkit, Kecamatan Bataguh.

Sariman yang ditunjuk sebagai Pj Kades Sei Jangkit merupakan Bendahara Pengeluaran Pemerintah Kecamatan Bataguh. Untuk mengisi kekosongan dari pejabat kades sebelumnya yang telah berakhir masa jabatannya.

Camat Bataguh, Syuryadin menyampaikan sejumlah harapannya kepada Pj Kades Sei Jangkit yang sudah dilantik awal bulan Desember 2021 lalu agar bisa menjalankan tugas dengan optimal.

"Selamat bertugas dan berpesan untuk dapat menjalankan amanah ini dengan baik, sehingga roda pemerintahan desa dan pelayanan masyarakat dapat berjalan lancar," harapnya, Senin 6 Desember 2021.

Dia juga mengharapkan agar dapat selalu melakukan koordinasi dengan pihak kecamatan, termasuk dalam hal mempersiapkan keikutsertaan pada pelaksanaan Pilkades serentak 2022.

"Pun juga agar terus berperan dalam mendukung pemerintah dalam pelaksanaan program vaksinasi covid-19," ucapnya.

Selain itu untuk pejabat lama Kades Sei Jangkit, Hamdi yang sudah berakhir masa tugasnya, dia mengucapkan terima kasih atas dedikasinya dalam bekerja dengan penuh tanggung jawab membangun Desa Sei Jangkit ke arah yang lebih baik. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru