Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Dapil III Provinsi Kalteng Reses ke Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 07 Desember 2021 - 15:25 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Sebanyak empat anggota DPRD Dapil III Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) melakukan kunjungan kerja atau reses ke Kabupaten Sukamara pada Selasa, 7 Desember 2021.

Dalam kunjungan tersebut, dilakukan pemantauan langsung terhadap pembangunan Jembatan Jelai penghubung antara Kabupaten Sukamara Kalteng dengan Kabupaten Ketapang Kalbar.

"Alhamadulillah, dalam kunjungan kita hari ini, kami anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah melakukan reses di Sukamara," ucap Anggota DPRD Dapil III Kalteng, Bryan Iskandar saat diwawancarai.

Menurut dia, kunjungan kerja yang dilakukan bertujuan untuk menyerap aspirasi, dan berdasarkan diskusi yang dilakukan bersama pemerintah daerah Sukamara, pihaknya telah banyak menerima masukan dan saran.

"Dinamika diskusi tadi cukup banyak, banyak masukan  dan saran yang konstruktif kami terima," ujar Bryan.

Sementara itu, Bupati Sukamara Windu Subagio menyambut baik kedatangan anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah. Dia mengatakan, banyak yang disampaikan dalam reses tersebut.

"Atas kunjungan teman-teman dari DPRD Provinsi Kalteng ini saya ucapkan terimakasih, dan kami merasa senabg serta bangga atas kedatangannya ketempat kami," tukas Windu.

Diketahui, empat anggota DPRD Dapil III Provinsi Kalteng yang melakukan kunjungan kerja ke Bumi Gawi Barinjam adalah, Hj Maryani Sabran, Bryan Iskandar, H Jubair Arifin dan H Sugiyarto. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru