Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KAHMI Kalteng Komitmen Dukung Program Pemerintah

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 07 Desember 2021 - 16:55 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kalteng berkomitmen membantu dan mendukung program pemerintah daerah dalam mengupayakan mempercepat proses pembangunan.

Hal tersebut disampaikan Abdul Razak dalam sambutannya setelah resmi dilantik sebagai Ketua Umum Majelis KAHMI Kalteng periode 2021 - 2026 yang digelar di Hotel Bahalap Kota Palangka Raya, Selasa, 7 Desember 2021.

Razak mengatakan, kedepannya, KAHMI akan menjadi mitra kerja sama pemerintah daerah Kalimantan Tengah baik di tingkat provinsi maupun kabupaten - kota.

Selain itu, lanjut Razak, KAHMI juga akan duduk bersama memberikan masukan dan ide pemikiran serta sekaligus mengawasi program strategis pemerintah, salah satunya food estate.

"Dengan cara apa dan bagaimana keinginan upaya daerah dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Tengah, ini perlu ide pemikiran tata kelola yang baik bersama pemerintah untuk memaksimalkan potensi yang ada. Sehingga, para petani terwujud kesejahteraan adil dan makmur," pungkasnya.

Setelah pelantikan, Razak melakukan rapat koordinasi dan konsolidasi organisasi bersama seluruh pengurus KAHMI serta HMI, mulai di tingkat provinsi hingga kota untuk menentukan langkah ke depan, sehingga tercipta rasa kebersamaan dan persatuan dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Turut hadir dalam prosesi pelantikan Pengurus KAHMI Kalteng, Wakil Gubernur Edy Pratowo, Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin dan sejumlah pejabat lainnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru