Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengadilan Negeri Pulang Pisau Tempati Gadung Baru

  • Oleh Magang 3
  • 09 Desember 2021 - 18:41 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Sejak selesainya gedung ini didirikan, maka operasional dan pelayanan Kantor Pengadilan Negeri Pulang Pisau resmi pindah dan sudah mulai ditempati.

Kantor Pengadilan Negeri Pulang Pisau sebelumnya berada di Jalan Tingang Menteng, No 39 dan saat ini pindah di Jalan Trans Kalimantan, Km. 86 samping Polres Pulpis, Rabu 8 Desember 2021.

“Jadi kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan pelayanan, mulai 8 Desember 2021 bisa datang langsung ke kantor yang baru," ucap Nenny Ekawaty Barus, Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau, Kamis, 9 Desember 2021.

Ia mengaku bersyukur bahwa pembangunan gedung ini sudah selesai, sehingga mulai hari ini sudah dapat operasional dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

Pihaknya mengatakan saat ini sarana dan prasarana pendukung belum memadai, seperti infrastuktur jalan dan halaman parkir, namun semua itu tidak menjadi kendala dan mengurangi semangat untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. 

Ia juga mengharapkan Pemkab Pulang Pisau melalui DPUPR pada tahun anggaran 2022 dapat merealisasikan usulan penataan dan peningkatan jalan, halaman parkir dan taman.

“Terima kasih kepada Pemkab Pulang Pisau dan dinas PUPR, pihak terkait, khususnya elemen masyatakat yang telah memberikan support dan dukungannya sehingga pembangunan gedung Pengadilan Negeri Pulang Pisau berjalan lancar dan sudah bisa fungsionalkan,”" tutupnya. (MAGANG 3/B-11)

Berita Terbaru