Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumbawa Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Awalnya Dikira Akar Kayu, Ternyata Rambut dan Tulang Manusia

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 09 Desember 2021 - 15:14 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Warga Gang Damai, Jalan Juanda, Desa Pelangsian, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) digegerkan dengan penemuan tengkorak manusia di tumpukan pasir uruk yang dibeli di Jalan Jendral Sudirman Km 11. 

Sebelum menemukan tengkorak diduga manusia tersebut, awalnya warga mengira hanyalah akar kayu. Namun, setelah dilihat benar-benar, ternyata rambut dan tengkorak manusia. 

"Awalnya kami kira akar rumput dan kayu, namun setelah menemukan beberapa tulang dan pakaian, baru kami sadar itu tengkorak," ujar Andri, salah seorang warga sekitar, Kamis, 9 Desember 2021. 

Setelah menemukan tengkorak tersebut, wargapun berupaya mengumpulkannya hingga melaporkan hal tersebut kepada Kepala Desa Pelangsian berikut diteruskan ke Polsek Ketapang. 

Sementara itu, pasir tersebut merupakan milik warga bernama Imis. Dirinya membeli pasir pada Rabu, 8 Desember 2021 kemarin di Jalan Jendral Sudirman Km 11. 

Saat ini, tengkorak dan pakaian tersebut sudah dibawa oleh aparat kepolisian. Sedangkan penjual pasir dan sopir pengangkut pasir juga sudah dipanggil polisi untuk dimintai keterangan. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru