Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sebagai Tokoh Masyarakat, Legislator Kapuas Ini Terima Penghargaan dari Kapolda Kalteng

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 Desember 2021 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolda Kalteng, Irjen Pol Nanang Avianto menyerahkan penghargaan kepada sejumlah tokoh masyarakat di Kabupaten Kapuas.

Penghargaan itu diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada kepala instansi maupun tokoh masyarakat yang dinilai memiliki dedikasi dalam bersinergi bersama membantu pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Acara penyerahan piagam penghargaan berlangsung di Mako Polres. Salah satu tokoh masyarakat di Kabupaten Kapuas yang menerima penghargaan tersebut adalah Thosibae Limin, Anggota DPRD Kapuas.

Thosibae Limin mengatakan siap mendukung dalam mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif, khususnya di wilayah Kabupaten Kapuas.

"Saya menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan ini kepada jajaran kepolisian khususnya Polda Kalteng dan Polres Kapuas," katanya, Jumat, 10 Desember 2021.

Sebelumnya, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Nanang Avianto menyampaikan terima kasih kepada tokoh masyarakat yang senantiasa membantu Harkamtibmas.

“Mereka telah banyak membantu kita, juga ikut membantu keamanan di masyarakat serta berusaha membatu menjaga Harkamtibmas dengan suka rela," kata Kapolda di Polres Kapuas, kemarin. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru