Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Bupati Pulang Pisau untuk Anggota Baru BPD

  • Oleh Magang 3
  • 10 Desember 2021 - 15:46 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang menyampaikan sejumlah pesan untuk anggota BadanPermusyawaratan Desa atau BPD pascamengucapkan sumpah janji jabatan, Jumat, 10 Desember 2021.

Salah satunya, ia mengingatkan para anggota BPD yang terpilih dapat menjalankan tugas dengan tulus ikhlas.

"Sehingga terpilihnya anggota BPD sesuai dengan harapan masyarakat yaitu memiliki etos kerja, karakter, beriman dan bertakwa serta mampu bersikap jujur dan adil dalam menjalankan fungsinya," tegasnya.

Ia berharap, anggota BPD terpilih dapat bekerja sama dengan kepala desa. Anggota BPD harus saling mendukung untuk kemajuan desa. Jika ada masalah di desa, dapat dimusyawarahkan untuk mencari solusi.

"Mengingat anggaran yang dikelola oleh pemerintah desa cukup besar, karena tujuan kita bersama adalah untuk mewujudkan desa yang maju mandiri dan sejahtera," ucap Bupati Pulang Pisau.

Menurut bupati, hasil pembangunan desa akan berdampak pada visi dan misinya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja dan berkontribusi positif bagi kemajuan pembangunan di Kabupaten Pulang Pisau. 

"Selamat bertugas bagi anggota Badan Permusyawaratan Desa yang telah mengucapkan sumpah janji. Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu melindungi kita semua," tutur Bupati.

Di sisi lain, atas nama pemerintah daerah Kabupaten dan pribadi ia mengucapkan selamat Hari Raya Natal 25 Desember 2921 bagi seluruh umat Kristen dan selamat menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2022.

Sekadar diketahui, anggota BPD yang baru itu berasal dari Desa Bahaur Batu Raya, Bahaur Hulu Permai, dan pengganti antarwaktu anggota badan Permusyawaratan Desa Papuyu II Sei Barunai, Papuyu III Sei Pudak, Garantung, Kanamit Barat, Maliku Mulai, Pangkoh Hulu, Pangkoh Sari, Talio Muara dan Manen Paduran. (MAGANG/B-7)

Berita Terbaru