Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jajaran Kodim Muara Teweh Gowes untuk Jaga Kebugaran di Masa Pandemi Covid-19

  • Oleh Ramadani
  • 10 Desember 2021 - 18:31 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pabung Kodim 1013 Muara Teweh Mayor Inf Heru Widodo bersama perwira dan anggota melaksanakan gowes sepeda santai untuk meningkatkan imunitas tubuh, Jumat 10 Desember 2021.

Kegiatan sepeda santai ini dengan rute mulai di depan Kodim 1013 Muara Teweh, Jalan A Yani melewati Jalan Pramuka, Jalan Sudirman, dan kembali finish Makodim dengan menempuh jarak kurang lebih 10 Km.

Mayor Inf Heru Widodo mengatakan kegiatan gowes santai untuk menjaga kebugaran tubuh serta menjaga silaturahmi antar anggota dan pimpinan komando.

“Kegiatan ini merupakan ajang untuk mempererat silaturahmi, serta menjaga stamina dan kebugaran tubuh agar selalu fit dalam menjalankan tugas sehari-hari,” ucapnya.

Pabung juga menyampaikan bahwa banyak sekali manfaat olahraga bersepeda selain untuk menyehatkan badan juga dapat meningkatkan fungsi tubuh seperti memperkuat otot dan persendian serta dapat mengurangi stres dan depresi.

Menurutnya dengan bersepeda dapat menurunkan berat badan, karena gowes yang dilakukan secara rutin dapat membakar kalori, lemak dalam tubuh, dan menurunkan berat badan.

“Berkaitan dengan mewabahnya covid-19, Gowes bisa jadi pilihan untuk meningkatkan imunitas badan untuk melawan virus corona dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” tandasnya. (RAMADHANI/B-11)

 

Berita Terbaru