Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Katingan Ini Minta Warga Tak Rayakan Pergantian Tahun

  • Oleh Abdul Gofur
  • 12 Desember 2021 - 19:30 WIB

BORNEONEWS,  Kasongan - H Hanafi,  anggota DPRD Kabupaten Katingan ini meminta kepada masyarakat di daerahnya untuk tidak berbondong-bondong bepergian dalam rangka menyambut tahun baru 2022 mendatang. 

Pasalnya,  kata H Hanafi yang juga Ketua Partai Persatuan Pebangunan Kabupaten Katingan ini,  meski saat ini kasus positif Covid-19 di daerahnya nihil, namun penyebaran Virus Corona tetap harus diwaspadai semua masyarakat. 

"Jangan sampai ada klaster baru misalnya dari acara menyambut pergantian tahun mendatang, " ujar H Hanafi. 

Menurut H Hanafi,  masyarakat lebih baik berada di rumah bersama keluarga masing-masing dibanding harus menyambit pergantian tahun di daerah atau tempat lain. 

Sebab, diirnya di daerah lain yang dikunjungi belum tentu aman dari penyevaran Covid-19 ini. 

Selain itu,  kata Hanafi pada saat menyambut tahun baru itu sulit untuk menghindari kerumunan. Adanya kerumunan itu yang harus diwaspadai munculnya klaster baru. 

Namun beda dengan situasi normal seperti sebelum adanya pandemi Covid-19 sebelumnya.  

"Kalau situasi normal seperti sebelummya  menyambut pergantian tahun itu sudah biasa ada hiburan dan mendatangkan artis, tapi saat ini situasinya berbeda masih pandemi," ujarnya. 

Terkait dengan pergantian tahun baru 2022, dirinya selaku wakil rakyat mengucapkan selamat tahun baru. "Semoga kita semua dimurahkan rezeki dan dilancarkan dalam beraktifitas," imbuh H Hanafi. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru