Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Jumlah Peserta SKB CPNS Pemkab Gunung Mas 2021

  • Oleh Magang 1
  • 13 Desember 2021 - 22:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Sebanyak 160 peserta mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lingkup Pemkab Gunung Mas.

“SKD dilakukan di gedung CAT BKPSDM 13-14 Desember 2021,” ujar Kepala BKPSDM Kabupaten Gumas, Guanhin, Senin 13 Desember 2021.

Dia menuturkan Kabupaten Gumas mendapat 72 formasi CPNS pada 2021 ini, tapi ada 5 jabatan yang masih kosong karena satu dan lain hal.

Ke 5 jabatan tersebut adalah Analis Bahan Jaminan Sosial Tenaga Kerja, Analis Lingkungan Hidup, Pengadministrasian Gudang Farmasi, Penyusun Bahan Bantuan Hukum, serta Penyusun Program Anggaran dan Pelaporan.

Analis Bahan Jaminan Sosial Tenaga Kerja ada pelamar tetapi tidak ada yang lolos administrasi berkas. Analis Lingkungan Hidup tidak ada pelamar yang masuk passing grade.

Kemudian Pengadministrasian Gudang Farmasi tidak ada yang melamar, begitu juga dengan Penyusun Bahan Bantuan Hukum, serta Penyusun Program Anggaran dan Pelaporan.

“Penyusun Bahan Bantuan Hukum, serta Penyusun Program Anggaran dan Pelaporan ini adalah formasi disabilitas,” tukasnya. (MAGANG/B-11)

Berita Terbaru