Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Seruyan Kunjungi SDN 1 Kuala Pembuang II

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 15 Desember 2021 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, melakukan kunjungan di  SDN 1 Kuala Pembuang II, Kecamatan Seruyan Hilir, Rabu, 15 Desember 2021.

Kegiatan kunjungan ini sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dengan para guru sekaligus untuk menyapa secara langsung para pelajar di sekolah tersebut.

Pada kesempatan itu, Bayu mengingatkan pentingnya peran dari orang tua dan para guru, untuk memberikan bimbingan dan dorongan semangat kepada anak-anak agar  belajar dengan sungguh-sungguh.

“Seperti kita ketahui bersama, di usia anak-anak saat ini sudah sangat rentan sekali terhadap berbagai pengaruh negatif, maka tugas kita bersama untuk memberikan dorongan positif bagi mereka, “ ungkapnya.

Peran orang tua dan guru sangat penting dalam mendorong serta memberikan motivasi positif kepada anak-anak  agar bersemangat dalam mengejar cita-citanya.

Kemudian, kepada  para guru  diminta untuk  selalu membangun komunikasi harmonis kepada seluruh siswa, sehingga segala perkembangan  dilingkungan sekolah dapat terjaga dengan baik. 

“Tidak kalah penting, seluruh satuan pendidikan  agar dalam melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas,  untuk selalu menerapkan protokol kesehatan secara ketat sesuai dengan  ketentuan  yang berlaku, “ tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru