Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemprov Kalteng Terima Hibah Tanah dari Kemenag RI

  • Oleh Donny Damara
  • 17 Desember 2021 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemprov Kalteng menerima hibah berupa tanah dari Kementerian Agama (Kemenag) RI untuk dikelola pemprov setempat.

Serah terima hibah tanah itu dilakukan dengan mendatangani nota perjanjian hibah dan berita acara serah terima hibah barang milik negara antara Kemenag RI bersama Pemprov Kalteng, Jumat, 17 Desember 2021.

Wakil Gubernur Kalteng, Edy Pratowo yang hadir langsung pada acara serah terima tersebut mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Kemenag RI yang telah bersedia menghibahkan tanah untuk dikelola serta dimanfaatkan oleh Pemprov Kalteng.

"Kita apresiasi dan berikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kemenag RI yang telah menghibahkan tanah kepada Pemrpov, semoga ini bisa bermanfaat bagi kita semua," katanya.

Edy berharap sinergitas dan kerjasama yang terjalin selama ini antara Kemenag RI dan Pemprov Kalteng bisa terus terbina serta terjaga dengan baik.

"Demi bersama-sama mewujudkan kerukunan maupun harmonisasi keberagaman di Bumi Tambun Bungai Kalteng yang tercinta ini," tandasnya. (DONNY D/B-7)

Berita Terbaru