Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rehabilitasi Mangrove, Bupati Pulang Pisau Lakukan Kerjasama dengan Yayasan Eden Nusantara Hijau

  • Oleh Magang 3
  • 18 Desember 2021 - 06:20 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Dalam upaya rehabilitasi mangrove, Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang, mengadakan pertemuan dan menjalin kerja sama dengan Yayasan Eden Nusantara Hijau. Kegiatan ini yang diselenggarakan pada hari Jumat 17 desember 2021 di Jakarta.

Pada pertemuan ini dilakukan secara terbuka, dalam penandatanganan surat kerja sama kedua belah pihak juga turut disaksikan langsung oleh Agustin Teras Narang pendukung Program Rehabilitasi Mangrove, dan pimpinan Yayasan Eden Nusantara Hijau, Arry Basoseno beserta jajarannya, Sabtu 18 Desember 2021.

Bupati saat memberikan sambutannya mengatakan, melihat kondisi hutan lahan di Kalimantan Tengah khususnya Kabupaten Pulang Pisau semakin hari semakin berkurang, yang disebabkan oleh berbagai macam faktor. 

"Oleh karenanya salah satu konsen pemerintah Kabupaten Pulang Pisau saat ini berkaitan dengan kelestarian lingkungan adalah perbaikan Ekosistem Mangrove," ucap Bupati Pulang Pisau

Ia mengatakan, dengan adanya kerjasama ini bisa meningkatan kelestarian alam wilayah pesisir di Kabupaten Pulang Pisau.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Yayasan Eden Nusantara Hijau karena telah memilih Kabupaten Pulang Pisau untuk melakukan rehabilitasi Mangrove," tutupnya. (MAGANG 3/B-5)

Berita Terbaru