Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Kapuas Murung Monitoring Vaksinasi Covid-19 di Sei Haur

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 18 Desember 2021 - 23:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolsek Kapuas Murung, Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah bersama unsur tripika melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Handil Sei Haur, Kelurahan Palingkau Baru, Sabtu, 18 Desember 2021.

Dalam monitoring tersebut jangkauan akses jalan menuju ke lokasi yang masih sangat minim, dan sebagian wilayah tertentu hanya dapat ditempuh menggunakan kendaraan air.

Kendati demikian, tidak menyurutkan semangat pihaknya bersama tim vaksinator melakukan vaksinasi covid-19.

"Dalam mendukung percepatan vaksinasi covid-19 kita melakukan monitoring," kata Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah kepada wartawan Sabtu sore.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan kondusif. Kapolsek juga menyempatkan menyampaikan program pemerintah terkait covid-19 kepada tokoh ataupun pemuka agama setempat.

"Agar dapat mensosialisasikan kepada masyarakat, sehingga bisa berperan aktif serta mendukung penanggulangan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia tangguh," ucapnya.

Selanjutnya, juga bagi masyarakat yang tidak mematuhi program pemerintah tersebut akan dikenakan beberapa sanksi sesuai yang di atur dalam Perpres nomor 14 Tahun 2021.

"Harapannya kesadaran masyarakat dalam mengikuti vaksinasi covid-19 bisa terus meningkat," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru