Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sulut United Siap Berjuang Habis-habisan Hadapi Martapura Dewa United

  • Oleh ANTARA
  • 20 Desember 2021 - 10:21 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Pelatih Sulut United Ricky Nelson mengatakan timnya siap berjuang habis-habisan ketika menghadapi Martapura Dewa United pada pertandingan kedua Grup Y babak delapan besar Liga 2 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Senin 20 Desember 2021.

Dalam sesi konferensi pers virtual sebelum pertandingan, Minggu, Ricky berharap pertandingan besok melawan Martapura Dewa United berjalan baik, normal dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kita akan maksimal, berjuang habis-habisan melawan Dewa United. Semoga pertandingan besok bisa berjalan dengan baik, normal dan tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan," tegas Ricky.

Menurut dia, Martapura Dewa United adalah tim unggulan di Liga 2 tahun ini, namun Sulut United tidak gentar dan akan terus bekerja keras agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Ia mengatakan banyak orang yang mengunggulkan Martapura Dewa United sebagai salah satu calon tim yang akan lolos ke Liga 1 tahu depan, namun Sulut United akan berusaha mewujudkan mimpi mereka.

"Kita tahu Dewa United adalah salah satu tim unggulan di Liga 2 tahun ini, jadi kami akan tetap sama lawan-lawan sebelumnya, melawan tim-tim yang "sangat diunggulkan"," jelas Ricky.

"Kita akan terus bekerja keras, kami tahu orang-orang mengunggulkan Dewa United bisa menjadi salah satu peserta Liga 1 tahun depan, tapi di sepak bola, segala sesuatu bisa terjadi, kita akan berusaha untuk mewujudkan mimpi kita juga," sambungnya.

Pelatih asal Nusa Tenggara Timur itu kembali menegaskan Sulut United akan berusaha untuk tampil habis-habisan agar mendapatkan hasil maksimal pada pertandingan esok hari.

"Jadi, saya pikir kami siap untuk berjuang habis-habisan lagi agar mendapatkan hasil maksimal pada pertandingan besok," ungkap Ricky.

Sulut United akan menghadapi Martapura Dewa United pada pertandingan kedua Grup Y babak delapan besar Liga 2 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Senin (20/12) pukul 18.00 WIB.

Saat ini Sulut United berada di puncak klasemen Grup Y dengan raihan tiga poin setelah mengalahkan PSMS Medan pada pertandingan sebelumnya, sedangkan Martapura Dewa United berada di peringkat kedua dengan torehan satu poin dari hasil imbang melawan PSIM Yogyakarta. 

ANTARA

Berita Terbaru