Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Kemenag Barito Timur Apresiasi Penyaluran Bansos dari Bimas Kristen

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 20 Desember 2021 - 16:51 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barito Timur, H Abdul Majid Rahimi mengapresiasi kegiatan penyaluran bantuan sosial berupa bahan kebutuhan pokok kepada masyarakat kurang mampu yang dilakukan oleh Bimas Kristen Kantor Kemenag Barito Timur.

"Saya atas nama pribadi dan Kepala Kantor Kementerian Agama Barito timur mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan penyaluran bantuan sosial yang dilaksanakan Seksi Bimas Kristen KKG (Kelompok Kerja Guru), dan MGMP (Musyawarah Guru Mata Pelajaran) dalam rangka berbagi rezeki untuk saudara-saudara kita yang kurang mampu melaksanakan Natal dan Tahun Baru," ujar Abdul Majid saat melakukan pelepasan bantuan sosial, Senin 20 Desember 2021.

Dia berharap kegiatan seperti itu terus digaungkan dan dilaksanakan bukan saja pada masa pandemi namun juga pada kegiatan Natal setelah pandemi berakhir.

"Kegiatan ini menurut saya merupakan kegiatan yang sangat baik untuk kepentingan saudara-saudara kita yang memang membutuhkan, karena itu saya berpesan agar dalam penyaluran tepat sasaran pada masyarakat yang benar-benar membutuhkan," pesan Kepala Kemenag.

Kasi Bimas Kristen Kantor Kementerian Agama, Neti menjelaskan, bahan kebutuhan pokok yang akan disalurkan merupakan hasil donasi dari guru, pengawas dan penyuluh Pendidikan Agama Kristen (PAK) PNS maupun non PNS.

Sebanyak 150 paket bantuan berisi beras, minyak goreng, kopi dan gula tersebut akan disalurkan kepada masyarakat kurang mampu yang tersebar di 10 kecamatan.

"Sasaran kami adalah masyarakat dari berbagai agama yang benar-benar membutuhkan, ini adalah wujud persaudaraan dan rasa kasih dari guru-guru, penyuluh, pengawas dan penyuluh PAK non PNS," Neti. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru