Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Kepala Desa Bukit Rawi kepada Warga Jelang Perayaan Natal

  • Oleh Magang 3
  • 21 Desember 2021 - 09:11 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Memasuki Hari Natal dan Tahun Baru 2022, Kepala Desa Bukit Rawi, Kilat mengimbau warganya untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

Sebab sampai saat ini virus covid 19 yang sepenuhnya masih belum selesai, namun warga tetap dianjurkan untuk memakai masker dalam segala kegiatan.

"Pencegahan untuk kami tetap selalu pakai masker, ikuti protokol kesehatan, kami tetap pantau warga, kegiatan Natal sekalipun tidak ada perayaan. Cuma yang ada ibadah Natal saja dan kalau untuk perayaan seperti tahun dulu selalu ramai, sekarang sudah tidak ada," ucap Kilat, Selasa 21 Desember 2021.

Dia mengatakan segala perayaan Natal untuk warga yang ingin melakukan kegiatan ibadah dan di tempat ibadah dibatasi 50 persen untuk yang datang.
 
Dia mengatakan jika melihat akhir-akhir ini di Indonesia ada virus baru Omicron, maka pemerintah desa juga telah melakukan antisipasi untuk mencegahnya agar virus yang baru ini tidak merebah ke mana-mana.

"Kita mengimbau warga tetap mencegah virus terbaru, kalau ada kerumunan harus tetap memakai masker, kita imbau terus warga juga jangan sampai lengah, walaupun covid sudah menurut, redah, tapi kita tetap pantau warga. Setiap kegiatan kita harus ikuti Prokes," tutupnya. (MAGANG 3/B-11)

Berita Terbaru