Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pria di Sampit Ini Coba Perkosa Calon Menantu karena Tergiur Kecantikannya

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 21 Desember 2021 - 12:11 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pria di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur diringkus polisi karena nekat mencoba memperkosa calon menantunya sendiri. 

Aksi keji ini dilakukan oleh pelaku karena tergiur dengan kecantikan korban yang masih berusia di bawah umur, sehingga ia nekat hendak memperkosanya. 

"Pelaku sudah kami tangkap dan saat ini masih dalam pemeriksaan mendalam," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kasat Reskrim AKP Gede Agus Putra Atmaja, Selasa 21 Desember 2021. 

Aksi percobaan pemerkosaan tersebut dilakukan oleh pelaku di dalam mobilnya. Saat itu dirinya beralasan membawa korban untuk dijodohkan kepada anaknya. 

Saat itulah pelaku beraksi dengan memerkosa korban. Bahkan pakaian korban sempat hendak dilepas dan tubuh serta areal sensitif korban juga di remas-remas. 

Beruntung saat itu ada sebuah truk yang melintas, sehingga korban dapat menyelamatkan diri dan melaporkan hal tersebut kepada orang tuanya. 

Ayah korban yang tidak terima langsung melaporkan kasus ini kepada  polisi dan hingga pelaku dapat ditangkap guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru