Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nurhidayah Menyatakan Siap Maju Sebagai Calon Bupati Kobar Dalam Pilbup 2024

  • Oleh Wahyu Krida
  • 21 Desember 2021 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Usai pelantikan Pengurus dan organisasi sayap Partai Golkar Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) yang digelar di Lapangan Indoor Global Futsal, Jalan Ahmad Wongso, Kelurahan Madurejo, Selasa, 21 Desember 2021, Ketua Dewan Penasehat Partai Golkar Kobar Nurhidayah menyatakan siap untuk maju menjadi Calon Bupati Kobar dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) tahun 2024.

"Insya Allah. Karena saya adalah salah satu Kader Partai Golkar, maka saya siap untuk maju kembali menjadi Calon Bupati Kobar dalam Pilbup tahun 2024," jelas Nurhidayah.

Menurut Nurhidayah, mengatakan, tahun 2024 tersebut, semua partai, khususnya Partai Golkar, punya peluang yang sama dalam menghadapi pemilu serentak.

"Harapannya Partai Golkar bisa memanfaatkan dengan baik potensi yang ada dan mengambil langkah strategis untuk memenangkan pemilu baik Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg), Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)," jelas Nurhidayah.

Ketua DPD Partai Golkar Kalteng H. M Ruslan AS ditempat yang sama mengatakan saat ini Partai Golkar mengusung 7 Bupati di Kalteng untuk maju lagi dalam Pilkada 2024.

"Ada beberapa bupati yang juga ketua DPD Partai Golkar Kabupaten. Tentunya sebelum mencalonkan diri sebagai Calon Bupati, mereka diberikan amanah dan tugas untuk memenangkan suara Partai Golkar dalam Pileg," jelas H. M Ruslan AS.

Karena, lanjut H. M Ruslan AS, setelah itu barulah mereka bisa mencalonkan diri sebagai Calon Bupati. 

"Karena sesuai syarat ambang batas pencalonan kepala daerah sedikitnya 20 persen jumlah kursi DPRD, partai bisa mengusung Calon Kepala Daerah," jelas H. M Ruslan AS. (WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru