Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembangunan yang Prioritas dan Mendesak Harus Diakomodasi

  • Oleh Naco
  • 22 Desember 2021 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit -  Wakil Ketua DPRD Kotawaringin Timur (Kotim), H. Rudianur menilai pelaksanaan pembangunan di daerah ini  harus  bisa mengakomodir  usulan masyarakat.

Terutama yang prioritas dan mendesak,   karena masih banyaknya tuntutan masyarakat yang perlu mendapatkan perhatian serius. 

"Maka dari itu konsep pembangunan yang berkeadilan dan proporsional harus digunakan untuk mengambil kebijakan program," kata Rudianur, Rabu, 22 Desember 2021.

Jangan sampai kata dia pembangunan   terlihat hanya menumpuk di suatu titik. Misalnya di daerah perkotaan saja,  sehingga   kecamatan lainnya akan ada yang terabaikan begitu saja.

"Namun saya meyakini pemerintah yang ada ini akan punya formulasi sendiri untuk menuju pembangunan yang adil dan merata," ujarnya.

Kemudian lanjutnya, peningkatan pelayanan pendidikan terutama tenaga pendidik juga belum merata, di pelosok masih banyak kekurangan. 

Termasuk kata dia pelayanan kesehatan, terutama penyediaan fasilitas dan tenaga kesehatan juga masih kurang memadai. (NACO/B-5)

Berita Terbaru