Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Canangkan Pembangunan Zona Integritas

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 23 Desember 2021 - 17:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Bupati Seruyan, Yulhaidir melaksanakan pencanangan pembangunan zona integritas guna mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Pemkab Seruyan.

Dalam arahannya Bupati Seruyan menyampaikan bahwa salah satu tahapan dalam membangun zona intengritas adalah melakukan proses pencanangan pembangunan zona integritas.

“Pencanangan ini merupakan bentuk pernyataan pemerintah daerah bahwa organisasi perangkat daerah siap melaksanakan zona integritas," katanya, Kamis 23 Desember 2021.

Pencanangan pembangunan zona integritas  merupakan upaya penting yang dilakukan secara bersama. Hal ini merupakan cermin dari tekad dan komitmen untuk menjadikan Pemkab Seruyan  zona berintegrasi, sebagai wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani.

“Membangun zona integritas merupakan kerja berat, sehingga perlu adanya keseriusan, kerja keras dan kerjasama semua pihak, mulai pimpinan sampai pelaksana harus memiliki komitmen kuat," ungkapnya.

Tidak kalah penting semuanya harus memiliki mindset atau pola pikir dan budaya kerja yang sama sehingga keberhasilan pembangunan zona integritas dapat tercapai. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru