Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dengan Segala Keterbatasan, Kelurahan Kuala Pembuang I BertekatTingkatkan Pelayanan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 24 Desember 2021 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Lurah Kuala Pembuang I, Kecamatan Seruyan Hilir, Menteng Delpris bertekad untuk terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat di wilayahnya.

“Karena hakikatnya kita adalah pelayan bagi masyarakat, maka kami menginginkan Kantor Kelurahan Kuala Pembuang I, benar-benar  menjadi tempat pelayanan publik bagi masyarakat,” kata Menteng, Jumat, 24 Desember 2021.

Menurutnya, dengan segala keterbatasan  yang ada dan dengan dukungan Pemerintah Kabupaten Seruyan,  ia berupaya memberikan pelayanan optimal  kepada masyarakat.

“Sebagaimana  sering di sampaikan Bupati Seruyan Yulhaidir, bahwa kita adalah pelayan masyarakat, maka sudah menjadi tekad kami untuk selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat, “ ungkapnya.

Dalam upaya mempercepat pelayanan kepada masyarakat, dilakukan dengan cara menginventarisasi hal-hal yang dapat menghambat proses pelayanan dan mencari solusinya.

Salah satunya mempercepat pelayanan  dan memberikan kelancaran bagi warga yang mengurus  kelengkapan administrasi berkaitan dengan kepemilikan tanah.

“Jika tidak ada permasalahan terkait tumpang tindih  atau hal lain tentang kepemilihan tanahnya, maka kita lakukan percepatan penerbitan surat yang menjadi kewenangan kelurahan, “ urainya.

Untuk itu, seluruh jajaran kelurahan setempat, bertekad akan lebih meningkatkan kinerjanya lebih baik dari pelaksanaan program hingga  pelayanan masyarakat. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru