Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pastikan Kondusif, Polres Kapuas Patroli dan Sambangi Tempat Ibadah

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 Desember 2021 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polres Kapuas terus melakukan patroli dan menyambangi tempat ibadah, terutama gereja-gereja di wilayah Kota Kuala Kapuas pada Sabtu, 25 Desember 2021.

Kegiatan tersebut bertujuan memastikan situasi kamtibmas terus berjalan kondusif, agar warga yang sedang beribadah Natal bisa merasa aman, dan nyaman.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag SDM Kompol Suyatno serta diikuti Kasat Binmas, Kasat Sabhara, Kasat Polair dan personel Polres Kapuas yang terlibat dalam patroli.

“Kami melaksanakan patroli ke gereja-gereja yang melaksanakan ibadah Natal untuk memastikan pelaksanaan ibadah berjalan dengan aman dan kondusif," kata Kompol Suyatno, seusai kegiatan.

Dia berharap selama Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022 situasi kamtibmas terus berjalan kondusif. Dengan juga tetap memperhatikan penerapan protokol kesehatan (prokes).

"Kami juga berpesan kepada anggota Polres Kapuas dan instansi terkait yang melaksanakan pengamanan di gereja-gereja untuk selalu tetap waspada akan gangguan-gangguan kamtibmas yang dapat membahayakan masyarakat yang sedang beribadah Natal," pesannya.

Selain itu, tidak lupa pihaknya juga terus mengimbau kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

"Terutamanya penggunaan masker, rajin mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak fisik, dan lainnya," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru