Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas Terima LHP Kinerja

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 Desember 2021 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kapuas, Yohanes menghadiri penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) kinerja dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Kalteng kepada Kabupaten Kapuas, di kantor BPK RI Perwakilan Kalteng di Kota Palangka Raya, Selasa, 28 Desember 2021.

Dalam penyerahan, oleh Kepala BPK RI Perwakilan Kalteng ini, diwakili Kepala Subauditorat Kalimantan Tengah II BPK RI, Mochammad Suharyanto, dihadiri dan LHP diterima Wakil Ketua I DPRD Kapuas, Yohanes dan Sekda Kapuas, Septedy.

Yohanes menyampaikan dalam kesempatan tersebut, juga dilakukan penandatanganan, dan menerima LHP kinerja dari BPK RI Perwakilan Kalteng, atas upaya pelaksanaan vaksinasi Covid-19 pada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas Tahun 2021 dan instansi terkait lainnya di Kuala Kapuas.

"Iya, tadi telah kita terima LHP kinerja tersebut," kata Yohanes.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kapuas ini, menegaskan dengan diterima LHP Tahun 2021 dari BPK RI Perwakilan Kalteng, atas pelaksanaan vaksinasi tersebut, tentu dapat ditindaklanjuti oleh Pemkab Kapuas beserta instansi terkait.

"Kami harapkan nantinya LHP tersebut segera ditindaklanjuti, oleh Pemkab Kapuas," harapnya.

Yohanes menyebutkan bahwa pandemi Covid-19 masih terjadi dan upaya Pemkab Kapuas bersama instansi terkait dalam menekan penyebaran Covid-19 terus dilakukan.

"Salah satunya dengan vaksinasi kepada masyarakat, sehingga terciptanya kekebelan tubuh atau Herd Imunity.
Upaya bersama dalam melindungi diri, dan mencegah penyebaran Covid-19 dengan divaksin," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru