Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kunker ke Polsek Aruta, Kapolres Kobar Minta Pelaksanaan Vaksinasi Terus Digencarkan

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 28 Desember 2021 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah meminta agar seluruh polsek jajaran dapat terus ambil bagian dalam kelancaran vaksinasi.

Hal tersebut disampaikan Kapolres, saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Polsek Arut Utara, pada Selasa, 28 Desember 2021.

Dalam rangkaian kegiatan kunker tersebut, Kapolres melakukan pengecekan terhadap Mako Polsek, lingkungan sekitar dan memberikan arahan kepada Personil Polsek serta bersilaturahmi dengan masyarakat dan tokoh yang ada di Kecamatan Aruta.

Selain itu, Kapolres juga berkesempatan melaksanakan pengecekan kegiatan vaksinasi di Puskesmas Kecamatan Aruta, Kelurahan Pangkut.

"Terkait Covid -19, saya minta agar terus dilakukan imbauan serta edukasi kepada masyarakat disiplin prokes," ucapnya.

Kemudian, dalam rangka mendukung kelancaran pelaksanaan vaksinas, maka pengamanan dalam setiap kegiatan vaksinasi harus terus ditingkatkan. Serta bhabinkamtibmas berkerja sama dengan tenaga medis Puskesmas berikut babinsa dalam kegiatan tracer.

Tidak hanya itu, Kapolres juga meminta agar dalam percepatan vaksin tetap digelorakan kepada warga, untuk mendukung program pemerintah sehingga warga di Kabupaten Kobar bisa mencapai target 90 persen yang sudah mendapatkan vaksin.

"Saya minta agar anggota selalu menjaga kesehatan dan saling mendukung sesuai Tupoksi, sehingga seluruh pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan dengan baik,” pungkasnya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru