Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Seruyan Sambangi Pos Pengamanan Operasi Lilin Telabang 2021

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 29 Desember 2021 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, menyambangi  Pos Pengamanan  dan Pos Pelayanan  Operasi Lilin Telabang 2021 dalam rangka Natal dan Tahun Baru, Rabu, 29 Desember 2021.

Kunjungan Kapolres Seruyan untuk melihat kesiapan seluruh personel yang bertugas dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru  atau Nataru di wilayah Seruyan.

“Kunjungan ini  selain mengecek kesiapsiagaan personel, juga memberikan motivasi kepada mereka  yang melaksanakan tugas selama berlangsungnya Operasi Lilin Telabang 2021, “ kata Kapolres Seruyan.

Pada kesempatan ini,  Kapolres memberikan beberapa penekanan terkait pelaksanaan tugas, selain  meningkatkan kewaspadaan, diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan berikan imbauan agar selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan karena Covid-19 masih ada,“ ungkapnya.

Selain itu, Kapolres Seruyan meminta kepada petugas  agar memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya vaksinasi Covid-19 untuk membentuk kekebalan kelompok terhadap Covid-19. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru