Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dishub Kapuas Turut Lakukan Pengawasan Nataru

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 31 Desember 2021 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kapuas turut andil dalam melakukan pemantauan dan pengawasan selama Natal 2021 dan Tahun Baru (Nataru) 2022 di wilayah setempat.

Petugas ditempatkan di titik-titik yang sudah ditentukan dalam peningkatan pengawasan, baik itu jalur sungai, danau dan darat.

Kepala Dishub Kapuas, Vitrianson mengatakan, pengawasan di sejumlah titik lokasi yang ada di Kapuas mulai dari jalur sungai yaitu feri penyeberangan ada 7 titik, di antaranya feri Jalan Mawar, Jalan Kapuas, Ujung Murung dan lainnya.

"Untuk jalur darat tepatnya di pos chek poin yang berada di Anjir Serapat km 12,5 serta posko di Taman Askari Kapuas, Jalan Kalimantan dan Mandomai," kata Vitrianson, Jumat, 31 Desember 2021.

Pihaknya juga telah merekomendasikan kepada para pengusaha feri penyeberangan dan kapal untuk memenuhi kewajiban dalam rangka keselamatan ketika beroperasi.

"Untuk jalur darat kami telah berkoordinasi dengan pihak Polres Kapuas bahwa ada 4 titik posko yang mana kami ikuti dalam pengamanan," ucapnya.

Dia berharap, kegiatan ini dapat berjalan lancar dan kondusif hingga awal tahun 2022 nantinya dengan tetap mengedepankan pencegahan dan penerapan protokol kesehatan cegah covid-19.

“Tentunya dengan adanya pengawasan yang dilakukan ini semoga dapat berjalan lancar sehingga keselamatan berlalulintas dalam rangka Nataru ini dapat dimaksimalkan,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru