Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Aru Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Kasongan Sambut Pergantian Tahun di Taman RTH dan Taman Hijau

  • Oleh Abdul Gofur
  • 31 Desember 2021 - 22:21 WIB

BORNEONEWS,  Kasongan - Warga Kasongan dan sekitarnya tampak berkumpul di Taman Hijau dan Taman RTH atau ruang terbuka hijau depan Kantor Bupati Katingan,  Jumat malam ini,  31 Desember 2021. 

Dari pantauan borneonews.co.id, sejak sore tadi Taman Hijau dan Taman RTH yang lokasinya berdampingan sudah ramai dikunjungi warga masyarakat. 

Hingga pukul 21.00 Wib malam ini,  jumlah warga yang mendatangi dua obyek wisata andalan di Kota Kasongan ini semakin bertambah. 

Selain hanya duduk-duduk dan berjalan keliling, sebagian warga lainnya juga tampak memanjakan lidahnya dengan menyantap makanan dan minuman yang dijajakan pelaku usaha mikro kecil menengah yang ada di Taman Hijau. 

Sementara pengunjung yang datang di Taman RTH sebagian besar tampak mengabadikan momen di pintu gapura RTH dengan foto selfie. 

Sedangkan pantauan di Lapangan Sport Center Kasongan tampak sepi, tidak ada aktivitas karena memang Pemerintah Kabupaten Katingan  tidak menggelar acara pisah sambut tahun karena masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Tidak jarang warga Kasongan lainnya bersama keluarga atau teman maupun kerabat hanya berkumpul di rumah dengan membuat masakan atau membakar jagung. 

Sementara suara petasan juga tidak seramai sebelum pandemi,  meski terdengar namun suara petasan jarang-jarang. 

Dalam pengamanan malam pisah sambut tahun,  pihak Polres Katingan mendirikan tenda pengamanan di depan pintu gerbang masuk Kantor Bupati Katingan. 

Pasalnya,  di kanan kiri pintu gerbang masuk Kantor Bupati Katingan saat ini menjadi pusat atau titik kumpul warga masyarakat yang ingin merayakan malam pisah sambut tahun,  yakni di Taman Hijau dan Taman RTH. 

Berita Terbaru